Sabtu, 23 Januari 2016

Rihlah ke Kebun Raya Bogor (9 Januari 2016)

Bismillahirahmanirrahim

Assalamu'alaikum wr.wb

Kali ini ane mau cerita tentang rihlah nih, udah lewat 2 minggu yang lalu sih.. tapi gapapa.. Yang penting dengan adanya tulisan disini suatu saat nanti kalo lagi kangen sama rohis bisa liat postingan ini.

Rihlah pertamanya direncanakan tgl 9 Januari 2016. Hari sabtu pas pertama kali baru masuk sekolah tuh, karena takutnya keburu banyak tugas kalau kelamaan. Eh ternyata, minggu pertama kali masuk sekolah tugas udah rame :v . Dan hasilnya, banyak yang izin ga bisa ikut. Karena sepi nih, akhirnya ada rencana rihlah diundur sampai waktu yang belum ditentukan. Tapi, beberapa masih ada yang pengen bangetz ikut rihlah, lalu diputuskan bahwa rihlah tetap diundur tapi di 9 januari 2016 tersebut tetep rihlah buat yang mau aja.

Di pagi hari, tgl 9 januari 2016. Dalam cuaca yang cerah dan berawan ane berangkat memulai perjalanan. Dikarenakan karena kalo ngumpul di 58 dulu ngabisin ongkos, ane langsung nunggu di stasiun tanjung barat. Katanya jam 8 langsung berangkat, tapi ane jam 8 lewat di stasiun belum ada siapa-siapa-_- . Akhirnya ane pun memutuskan untuk menunggu di halte stasiun tanjung barat sambil menghitung berapa angkot T19 yang lewat sampai mereka datang. Hitungan sudah belasan merekapun belum juga ada yang dateng-_- . Dan akhirnya sekitar jam 9an mereka datang juga-_-. Awalnya yang mau ikut ikhwan doang, eh katanya akhwatnya juga ada yang mau ikut dan jadinya kami harus menunggu lagi sampai akhwatnya datang. Sekitar jam 10 mereka baru datang dan kami langsung menuju kebun raya bogor.

Dengan hanya segelintir orang yang ikut, ane, sectio, ammar, imam, ihsan, angga, dimas, suci, mutia, bella, nabila, dan mirna kami berangkat. Pas berangkat ada 3 orang yang ga sempet masuk kereta-_- .
Ketika sampai di stasiun bogor jadi kami harus menunggu kereta selanjutnya dulu. Akhirnyapun kami sampai di stasiun bogor!

Karena iseng dan biar seru.. maka dari stasiun ke kebun raya bogor kita jalan kaki :v . Dan hasilnya pun pegel pegel~

Di KRB kita bisa merasakan udara sejuk karena banyak pepohonan yang mungkin udah ga bisa dirasain disebagian besar kota jakarta. Nah ini foto foto kami disana banyak yang ga jelas fotonya gara gara pake hape :v
(cionya keliatan pendek :v)

(ihsan ngeliatin doang;v)


(ini fotonya sambil tiduran dijalanan) 
(yang ini pada kecapekan jalan kaki :v)

(Sandalnya angga mainstream, di masjid banyak yang sama)

(Makan makan :v)

i
(yang dibelakan kami dijalanan itu kita ga kenal)

(ini namanya jembatan._.)

(itu bukan mobil kita)

(ini perjalanan ketika ngisengin orang yang pacaran :v)



*Selama diperjalanan ikhwan dan akhwat berpisah karena sesuatu :v
*Ini foto yang ada di hp ihsan doang, photo akhwat cuma 1 :v

Segitu aja yang mau ane ceritain, capek ngetiknya :v
Wassalamu'alaikum wr.wb





(Presiden Rohis 2015-2016)