Minggu, 25 Desember 2016

Penjelasan Pihak Hotel Novita Jambi yang Diduga Lakukan Penistaan Agama

Lafaz Allah di Ornamen Natal \n
Lafaz Allah di Ornamen NatalIst


JAMBI, JITUNEWS.COM- Hotel Novita yang berlokasi di pusat Kota Jambi diduga melakukan penistaan agama. Hal itu diketahui, lantaran mengukirkan lafaz Allah di lantai yang bersanding dengan ornamen Natal.

Terkait dengan kejadian itu, GM Novita Hotel, Husairi, mengatakan bahwa dirinya tidak tahu ada ukiran tersebut. Menurutnya, ornamen tersebut dibuat sejak dua minggu yang lalu. 

"Kita tiap tahun sama buat seperti itu, siang tadi belum ada. Staf kita yang buat ornamennya. Kita akan periksa staf kita nanti," ujar Husairi, Jumat (23/12).
Gara-gara kejadian itu, tindakan tegas langsung diambil Walikota Jambi, Sy Fasha. Hotel tersebut ditutup untuk sementara. Penutupan itu dilakukan langsung Fasha dengan membawa selembar kertas karton yang bertuliskan "Maaf! Hotel Ini Dihentikan Operasinya!". 
Kertas itu pun langsung ditempel tepat di pintu masuk Hotel. Keputusan tersebut, jelas Fasha, diambil setelah rapat bersama unsur Forkopimda.
“Kami menyesalkan kejadian ini. Dan kami berjanji hal ini akan ditindaklanjuti. Percayakan kepada kami dan aparat penegak hukum untuk menindaklanjutinya,” tegas Fasha, Jumat (23/12). 


@jitunews http://www.jitunews.com/read/49847/penjelasan-pihak-hotel-novita-jambi-yang-diduga-lakukan-penistaan-agama#ixzz4Trd9FZFb

0 Komen:

Posting Komentar

Gunakan kata-kata yang sopan ya...