Rabu, 12 Maret 2014

Setiap Ikhwah Punya Passion Dalam Dakwah

Dikutip dari Fanspage Kartun Muslimah.

Aku tidak iri pada mereka dengan kendaraan mewah, namun aku iri terhadap mereka yang kakinya tak pernah lelah melangkah untuk dakwah.

Aku tidak iri dengan mereka yang berbalut pakaian mewah, namun aku iri terhadap mereka yang benar-benar menyempurnakan menutup aurat dan terus istiqomah.

Aku tak iri dengan mereka yang berbibir merah merekah, namun aku iri terhadap mereka yang bibir dan hatinya tak lepas dari dzikrullah.

Aku tak iri pada mereka yang berumah megah, namun aku iri terhadap mereka yang sederhana dan qonaah.

Aku tidak iri terhadap mereka yang kemolekan tubuhnya terpampang di halaman majalah, namun aku iri terhadap mereka yang berusaha menjaga diri dari fitnah.

Ya harusnya rasa iri atau ghibtah ini menjadi penyemangat diri untuk semakin kuat melangkah.

Melangkah dalam menggapai ridha Allah bukan ikhwah.

Saudaraku marilah bersama-sama berjuang dalam istiqomah. Setiap ikhwah punya passion dalam berdakwah. Bismillah, in syaa Allah. Hamasah

0 Komen:

Posting Komentar

Gunakan kata-kata yang sopan ya...